Cara Register Land Of ROM RPG Gimana ya?

Sudah bukan asing lagi kalau seluruh game kini sudah menyasar pasar gadget android. Apalagi game dengan tema MMORPG yang memang di minati dulu oleh para PC gamers, kini mulai berpindah ke platform android smartphone. Salah satunya adalah game Land Of ROM RPG, dimana masih satu turunan yang sama dengan Ragnarok Online. Beberapa dari kalian mungkin bingung register Land Of ROM RPG ya?

Install Game

Untuk memasang game ini bisa langsung dari Google Play dengan melakukan pencarian kata “Land Of ROM RPG”. Kemudian ketika ketemu, klik gambar yang seperti ini.

Besarnya file awal hanya kurang dari 100 MB. Namun ketika dilakukan update dan sebagainya, kira-kira kamu harus mendownload game tersebut sebesar 3 GB di ponsel kamu. Disarankan jangan menggunakan paket data untuk proses update pasca install game, karena tentu saja akan menghabiskan paket data dengan sangat cepat.

Register Land Of ROM RPG

Sayangnya untuk memainkan game ini kamu harus sedikit pintar dan menjadi player yang smart. Karena setelah pemasangan game dan update (download 3 GB) sudah selesai, langsung di arahkan ke halaman login screen in-game. Tentu saja tidak ada menu register atau mendaftar di situ.

Baca juga : Nonton di Netflix: Untung atau Buntung?

Oleh karena itu kita harus ke halaman websitenya terlebih dahulu melalui browser kita. Official website Land of ROM RPG bisa langsung kamu akses lewat browser hape atau PC.

Untuk mendaftar, masuk ke menu REGISTER (yang berada di atas.

Kemudian isi data yang dibutuhkan dari kolom tersedia. Pastikan masukkan email dengan benar, dan jangan samakan dengan password email kamu!!!

Jika sudah, kamu bisa langsung main deh. Tidak perlu verifikasi 2x lewat email atau sebagainya. Pastikan kamu ingat username dan password login kamu ya.

Bukan Official Developer

Yang perlu di perhatikan adalah game ini bukan dari Developer asli, baik itu dari Gravity atau Lyto atau apapun itu. Melainkan game developer ini bernama Hamza Laouni. Jika di lihat di internet, developer ini perorangan dan bukan entitas perusahaan. Bisa dikatakan game ini bukan official dan merupakan private server saja.

Baca juga : Mobile Game Terbaru: Ragnarok X Next Generation

Kalian berminat coba bermain game ini? Game ini mirip sekali dengan Ragnarok Origin yang ada di Korea. Bisa jadi game ini adalah versi private servernya.

Leave a Comment