June 18, 2024

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Genshin Impact mengeluarkan patch update terbarunya, yaitu versi update 1.1 dengan judul A New Star Approaches. Pada versi update terbaru kali ini terdapat penambahan karakter baru, penambahan senjata baru, dan juga quest baru. Tidak hanya itu saja, bahkan adanya penambahan event seru yang baru.

Dilansir dari halaman news update versi 1.1 bahwa ada beberapa fitur baru yang ditambahkan oleh pihak Developer Genshin Impact pada update 1.1 kali ini.

Karakter Baru

Adanya karakter berbintang 5 membawa animo segar buat mereka yang doyan hunting karakter. Selain karakter bintang 5, juga ada karakter berbintang 4. Tenang saja, buat kamu yang penasaran dengan karakter tersebut, nanti kamu bisa merasakan test-run demo karakter kok.

Senjata Baru

Pada update 1.1 kali ini pihak Developer mengeluarkan senjata dengan rate bintang 5 dan bintang 4 pada 3 variasi berbeda. Yaitu jenis Catalyst, jenis Polearm, dan jenis Claymore. Namun ada beberapa jenis senjata yang memang hanya bisa didapatkan pada event tertentu.

Quest Baru

Untuk penambahan quest baru, ada 3 kategori yang ditambahkan Developer, yaitu New World Quest, New Story Quest, dan New World Quest. Seperti apa serunya, silakan nanti dicoba deh.

Banyak Lagi

Selain itu ada juga system baru yang dikenalkan oleh Developer dengan beragam fungsi. Penjelasannya cukup panjang dan sepertinya tidak terlalu berguna juga kalau kita berikan detail poinnya di sini. Kamu tinggal masuk in-game dan rasakan sendiri rasanya setelah update 1.1

Update Patch

Pemberitahuan untuk seluruh player, khususnya player PC. Untuk versi update 1.1 ini kita diharuskan untuk mendownload launcher baru dan mendownload konten game yang baru. Isi konten game update versi 1.1 ini kurang lebih sebesar 12.20 GB.

Patch Update versi 1.1 sebesar 12.20 GB

Jadi sangat disarakan bagi kalian yang ingin update untuk menggunakan koneksi WiFi ya, jangan menggunakan koneksi 4G dengan sistem kuota, kecuali kalau kuota kamu sifatnya Unlimited. Tapi tetap saja, koneksi 4G cenderung naik turun dan tidak stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *