CHiCO with HoneyWorks Tampil di THE FIRST TAKE

Buat kamu penyuka musik pop di Jepang apalagi OST Anime, mungkin sudah tahu salah satu grup musik yang satu ini. Ya, CHiCO with HoneyWorks adalah salah satu grup musik yang tidak pernah menampilkan wajah mereka saat video klip maupun live. Tapi di THE FIRST TAKE CHiCO tampil berbeda.

Sekaiwa Koi Ni Ochiteiru

Video yang tampil pada tanggal 18 September 2020 tersebut sudah ditonton hampir 2,5 juta viewer padahal baru selang 3 hari saja.

Pada cuplikan episode ke 55, THE FIRST TAKE menghadirkan bintang tamu grup musik yang spesial yaitu CHiCO with HoneyWorks dengan menampilkan performa live diertai dengan wajah aslinya!

Lagu yang dibawakan adalah salah satu hits mereka yaitu Sekaiwa Koi Ni Ochiteiru. Lagu ini adalah salah satu lagu dalam kemasan album pertama mereka, sekaligus memperingati ulang tahun yang ke 6.

Dalam performanya kali ini CHiCO didampingi oleh pianis Keiki Utou, dan hanya menggunakan aransemen musik piano saja.

Di Youtube

Buat kamu yang sudah kepo dan ingin sekali nonton CHiCO with HoneyWorks di Youtube dengan wajah no sensor dan live performance + aransemen piano khusus, bisa lihat di bawah ini.

THE FIRST TAKE adalah sebuah platform digital baru yang menggunakan media Youtube untuk mempublikasikan performa grup musik dari Jepang yang sedang populer atau naik daun, dengan hanya 1 peraturan saja. Hanya 1 kali take saja, tidak ada pengulangan, live.

Leave a Comment