Catat! Tanggal CBT2 Ragnarok X Next Generation 2021

Berita gembira buat para gamers klasik Ragnarok yang sudah menunggu game dambaannya di platform smartphone. Karena di postingan kalini saya akan memberitahukan tanggal CBT2 Ragnarok X Next Generation 2021 di Indonesia ya. Saat game ini dibuka (masa CBT) hanya tersedia di beberapa negara saja, salah satunya adalah negara Indonesia.

Tanggal CBT2 Ragnarok X

Untuk tanggal pasti CBT tahap 2 ROX: Next Generation bisa kamu akses pada tanggal 23 April – 8 Mei 2021. Jika dilihat dari waktunya, untuk waktu CBT kali ini entah kenapa bisa dikatakan sangat panjang, yakni 3 minggu lebih dikit. Bebeda dengan CBT terakhir yang hanya digelar 3 hari saja dan di jam tertentu saja.

Sejauh informasi yang saya terima, masih belum ada pembatasan aktif jam selama durasi CBT. Entah dibuka 24 jam saja atau hanya pada jam tertentu. Informasi ini masih belum jelas hingga saat ini. Jika ada informasi lanjut yang bisa saya share, nanti saya akan update langsung di blog ini.

Jumlah Peserta

Informasi yang sudah di keluarkan, dalam masa CBT tahap 2 nanti, hanya bisa diikuti oleh 30 ribu peserta saja, tidak lebih. Dengan demikian, dengan terbatasnya akses peserta yang boleh masuk, kamu harus rebutan untuk login ke server, atau memilih jam kosong saat player sedang istirahat atau log out.

Pada masa CBT tahap 2 nanti beberapa negara yang diperbolehkan masuk diantaranya yaitu : Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia

Disclaimer CBT 2

Sebelum kamu baper atau patah hati karena di PHP-in sama publisher ROX Next Generation ini, saya kasih disclaimer dulu deh. Karena tanggal CBT tahap 2 yang sudah diberitahu dan disebarkan lewat instagram atau facebook bisa saja diganti sewaktu-waktu atau bahkan dibatalkan. Jadi stay tune.

Baca juga : Mobile Game Terbaru: Ragnarok X Next Generation

Berikut instagram dan facebook page nya.

Leave a Comment